Kami Melayani Pesan Antar ke Seluruh Wilayah Indonesia
SPEED SHOPPING, Via WA: Nama Produk, Jumlah, Nama Anda & Kota. Lalu kirim ke WA (di halaman ini), barang akan segera dikirim setelah transfer pembayaran kami terima

Tips Perawatan Payudara

breast up creamHampir setiap wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah. salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah payudara yang padat, kencang, dan indah. Tetapi 90% wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi kendur, layu dan mulai keriput. Salah satu yang jarang diperhatikan adalah terjadinya penggumpalan sisa-sisa air susu yang mengeras sehingga menyumbat kelenjar saluran susu dan menghambat peredaran darah di payudara. Bila dibiarkan saja bisa berakibat tumbuhnya benjolan yang lama kelamaan bisa berubah menjadi tumor atau kanker.

Payudara merupakan bagian vital bagi kaum hawa, keindahan bentuk payudara pasti akan menjadi daya tarik dan kepuasan bagi diri sendiri... Untuk menjaga payudara agar tetap terlihat seperti anak remaja anda bisa melakukan hal-hal sederhana di bawah ini :
  1. Hindari makanan berlemak : makanan berlemak sangat beresiko menimbulkan kanker payudara
  2. Konsumsi susu kedelai : zat vitamin yang terkandung dalam susu kedelai dapat mengembalikan kekenyalan payudara..
  3. Pijat payudara saat mandi 2x sehari searah jarum jam dan gunakan bawang merah; untuk mengangkat dan memperbesar.

Produk yang direkomendasikan:
Herbal alami Breast Up Cream sangat berkhasiat mengencangkan dan memperbesar payudara secara alami dan tanpa efek samping.

Fungsi Breast Up
  1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit dan juga mencegah payudara kendur.
  2. Memperbaiki struktur kulit yang rusak dan menjada kelembutan kulit
  3. Membantu melancarkan peredaran darah.


Pemakaian :
Digunakan pada pagi dan sore hari, sebelum mengoleskan cream Breast Up, basahi handuk dengan air hangat dan gunakan untuk membersihka daerah payudara, diamkan selama 2 menit, kemudian pijatlah payudara dengan menggunakan cream Breast Up mulai dari payudara, daerahlingkar dada sampai ke daerah leher.

Breast Up
Isi dalam satu kemasan 50gr.

HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN..
SMS: 0812 4155 071

Tidak ada komentar:

Yang Populer